Kamis, 25 Agustus 2016

Layanan perbankan tanpa kantor akan segera landing


http://www.korwilfastpay.id/?brebes


Syukur alhamdulillah kini melalui regulasi Otoritas jasa Keuangan (OJK) telah di rilis layanan perbankan tanpa kantor that named LAKU PANDAI utk memberi secercah harapan akan kerisauan sebagian besar warga bangsa ini. Dan kami dr Bimasakti Group berkolaborasi bersama Bank Negara Indonesia or BNI merasa terpanggil utk menjawab masalah ini sebagai sumbangan kami kepada negeri.
Pada hari ini telah dilakukan penandatanganan Naskah Perjanjian Kerjasama utk layanan Bank tanpa kantor ini antara kedua perush. Dan akhirnya, efektif per 1 September 2016 pukul 00.00 WIB seluruh masyarakat Indonesia dari ujung Aceh hingga pedalaman Papua bisa menikmati layanan perbankan, dg mudah, dekat dan cepat melalui hampir 100.000 titik loket pembayaran Bimasakti Fastpay terdekat dg rumah anda.
Melalui loket pembayaran FASTPAY kini anda bisa dg mudah membuka tabungan BNI, menyetor tabungan, ambil uang tabungan, transfer uang ke semua bank lain sel Indonesia, mengambil bantuan tunai dari pemerintah, dan mengambil program sosial lainnya dr pak Jokowi.
Ini sbg wujud sumbangsih kami kepada negeri, semoga bisa berkontribusi utk membangun masyarakat kian maju, modern, terbuka dan sejahtera, sebagaimana slogan Sentra Bisnis Fastpay, " INDONESIAKAN INDONESIA...!!! "
Bg lokasi, desa, dusun dan kelurahan yg kalian lihat blm ada loket Fastpay saran sy segera mendaftar melalui loket Fastpay terdekat juga atau bisa melalui Online di www.sentrabisnisfastpay.id , krn rumah kalian sebentar lagi akan menjelma menjadi pusat bisnis di lingkungan kalian sendiri dg kemampuan layanan melebihi apapun yg pernah kalian lihat sebelumnya...
Fastpay Apa Aja Ada!!
MERDEKAAAA....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar