Sabtu, 19 Maret 2016

Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal Besar



Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal Besar. Langkah praktis menangani gelombang PHK di awal tahun 2016. Mewujudkan impian memiliki usaha sendiri, tanpa takut terkena PHK.
Berita PHK di awal tahun 2016 ini banyak menyita perhatian kita semua. Banyak tenaga kerja yang merasa was was akan terkena jatah pengurangan juga.
Untuk mengatasi masalah pengangguran yang semakin meningkat, diharapkan banyak peluang bisnis baru tercipta.
Bagi Anda yang mencari peluang bisnis modal kecil, coba simak sedikit tulisan kami.
Bisnis dengan modal kecil adalah model bisnis yang masih sangat digemari di tanah Air. Salah satu contoh peluang usaha rumahan dengan modal kurang dari satu juta adalah dengan cara menjadi agen tiket pesawat.
Fastravel, salah satu layanan dari PT Bimasakti Multi Sinergi yang khusus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki usaha rumahan khususnya bisnis tour and travel dan tiket pesawat tanpa mengeluarkan modal puluhan juta rupiah.
Bisnis travel ini bisa anda gunakan untuk mengantisipasi gelombang PHP yang semakin marak. Ibarat pepatah, sedia payung sebelum hujan, Anda pun demikian. Wujudkan impian anda sendiri untuk membuka usaha tour and travel.

Inilah 4 Cara Cepat Menjadi Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal Besar

1. Daftar Di www.loketppobfastpay.com
Bersama fastravel, Anda bisa membuat mimpi Anda menjadi nyata. Tidak yang seperti Anda bayangkan bahwa modal untuk memiliki bisnis tour and travel itu sangat MAHAL. Karena bersama kami, cukup dengan biaya 350 Anda sudah bisa jualan tiket pesawat baik dan kereta api serta layanan reservasi hotel di Indonesia.
2. Aktifkan Akun Fastravel
Setelah berhasil melakukan pendaftaran, anda sudah semakin dekat dengan mimpi peluang usaha travel yang anda idamkan. Segera lakukan Aktivasi sesuai dengan petunjuk SMS yang Anda terima. Cukup dengan melakukan pembayaran sesuai dengan balasan SMS melalui bank pilihan Anda.
Begitu mudahnya cara menjadi agen tiket pesawat tanpa membutuhkan modal hingga puluhan juta bersama fastravel membuat layanan ini telah di gunakan oleh lebih dari 80 RIBU member yang telah tersebar di seluruh Indonesia.
3. Jualan Tiket Pesawat
Setelah dua proses diatas Anda lakukan, sekarang saatnya menjalankan bisnis ini. Anda akan mendapatkan paket yang dikirim ke alamat saat pendaftaran. Tinggal pasang di Laptop atau paling mudah menggunakan smartphone kamu.
4. Promosi Dagangan Anda
Salah satu hal yang paling penting dalam dunia usaha adalah melakukan promosi. Promosi bukan berarti anda harus beriklan. Anda bisa memulai dengan memasang spanduk yang sudah disedikan serta membagikan brosur kepada teman-teman kamu. Promosi gratis melalui media sosial juga sangat bangus. Jadi jangan segan untuk pasang status tentang bisnis Anda.
Hal di atas akan jadi bacaan semata bila tidak Anda lakukan. Segera daftar. Jadi, mulai saat ini jangan takut lagi kena PHK. Fastravel siap membantu mewujudkan mimpi Anda dengan cara menjadi Agen tiket pesawat

Segera daftar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar