Rabu, 30 Maret 2016

Liburan Murah Naik Kereta Api

blog-tkai-aprilholiday
Satu lagi dari PT. Kereta Api Indonesia (Persero) bagi para traveler dan pengguna jasa transportasi di Indonesia, April Holiday 2016. Pada bulan April 2016, PT KAI memberikan tarif promo untuk Kereta Api kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi tertentu di wilayah Pulau Jawa dan Sumatera.
Beberapa nama kereta yang tergabung dalam promo April Holiday 2016 ini diantaranya Kereta Api jarak jauh Argo Anggrek rute Surabaya Pasar Turi – Jakarta Gambir dansebaliknya, dan juga untuk Kereta Api jarak menengah yaitu Argo Parahyangan rute Bandung – Jakarta Gambir dan sebaliknya.
Diharapkan dengan promo ini akan lebih mendorong masyarakat untuk berlibur dan lebih mengeksplor beraneka ragam objek wisata di tanah air, para penumpang juga mendapatkan experience sepanjang perjalanan menggunakan kereta api terlebih di Bulan April.
April Holiday 2016 ini, berlaku untuk periode pembelian dan keberangkatan tanggal 04 – 30 April 2016. Tersedia untuk 30 (tiga puluh) kereta api komersial di wilayah Jawa dan Sumatera. Pastikan Anda beli tiket dan liburan murah naik kereta api diValerin Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar